Regulasi Umum Pengelolaan Informasi Publik
1. |
UU RI Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik |
|
2. |
UU RI Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik |
|
3. |
Peraturan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 75 tahun 2017 tentang Layanan Informasi Publik di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia |
|
4 |
Peraturan Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Republik Indonesia Nomor 41 Tahun 2020 tentang Layanan Informasi Publik di Kementerian Kebudayaan dan Pendidikan Republik Indonesia |
|
5 |
Peraturan Pemerintah Nomor 61 Tahun 2010 tentang Peraturan Pelaksanaan UU KIP |
Peraturan Mengenai Keterbukaan Informasi Publik
1. |
Peraturan Komisi Informasi Nomor 2 Tahun 2010 Tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik |
|
2. |
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2013 Tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik |
|
3. |
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Standar Layanan Informasi Publik |
Peraturan Mengenai Keterbukaan Informasi Publik yang dikeluarkan UNAND
1 |
Peraturan Rektor No 16 Tahun 2023 Tentang Pengelolaan Informasi Publik Universias Andalas |
Regulasi Pengangkatan dan Penugasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi UNAND
1 |
Surat Keputusan Rektor No 964 Tahun 2023 Tentang Pengangkatan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Universitas Andalas Tahun 2023 |
|
2 |
Surat Keputusan Rektor No 1419 Tahun 2023 Tentang Penetapan Atasan Langsung PPID Pelaksana UNAND |
Daftar Informasi yang Dikecualikan di Lingkungan UNAND
1 |
Surat Keputusan Rektor No. 2035 Tahun 2023 Tentang Daftar Informasi Publik yang Dikecualikan Di Lingkungan Universitas Andalas |
Daftar Informasi yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Berkala , Informasi yang Wajib Disediakan Setiap Saat dan Informasi yang Wajib Diumumkan secara Serta Merta di Lingkungan UNAND
1 |
Surat Keputusan Rektor No.2034 Tahun 2023 Tentang Daftar Informasi Publik Di Lingkungan Universitas Andalas |