Accordion Content
Regulasi yang sedang diproses dan regulasi yang telah disahkan/ditetapkan oleh Perguruan Tinggi Tampilkan
Daftar Informasi Publik (DIP) yang berada dibawah penguasaan Perguruan Tinggi Tahun 2017tampilkan
Daftar Informasi Publik (DIP) yang berada dibawah penguasaan Perguruan Tinggi Tahun 2019tampilkan
Daftar Informasi Publik (DIP) yang berada dibawah penguasaan Perguruan Tinggi Tahun 2020tampilkan
Daftar Informasi Publik (DIP) yang berada dibawah penguasaan Perguruan Tinggi Tahun 2021tampilkan
Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah ditetapkan oleh Perguruan Tinggi tampilkan
Dokumen pendukung dari Peraturan Perundang-undangan, Keputusan, dan/atau Kebijakan yang ditetapkan oleh Perguruan Tinggi tampilkan
Memorandum of Understanding/ LoI/ Nota Kesepahaman/Nota Kerjasama/sejenisnya berikut dokumen pendukungnya dalam rentang waktu 5 tahun yakni tahun 2013 sampai dengan tahun 2017 Dokumen Kerjasama Unand:Pemerintah – SwastaDalam NegeriLuar Negeri
Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa berikut dokumen pendukungnya dalam rentang waktu 5 tahun yakni tahun 2012 sampai dengan tahun 2016 Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa Unand :Tahun 2013Tahun 2014Tahun 2015Tahun 2016
Pedoman pengelolaan organisasiAdministrasiPersonilKeuangan Bagian Rumah TanggaBMNPengelolaan GudangKepegawaianPPID tampilkantampilkantampilkantampilkan SOP  SOP SOPSOPSOPSOP  SOP  SOP  SOPSOPSOPSOP
Profil lengkap pimpinan dan pegawai tampilkan
Anggaran secara umum dan laporan keuangan Perguruan Tinggi termasuk unit pelaksana teknis tahun 2015 tampilkan
Data Statistik yang dibuat dan dikelola oleh Perguruan Tinggi tahun 2015 atau tahun terakhir tampilkan
Dokumen Laporan Keuangan Badan Publik yang telah diaudit dalam rentang waktu tahun 2012 sampai dengan tahun 2016 tampilkan
Laporan tentang data aset (Barang Milik Negara) tampilkan
Informasi tentang prosedur kerja pegawai Badan Publik berkaitan dengan pelayanan umum tampilkan
Pedoman pelayanan Informasi Publik tampilkan
Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik tahun 2015-Juli 2017 tampilkan
Laporan akses Informasi Publik Badan Publik Tahun 2015- Juli 2017 tampilkan
Meja, kursi, kursi tunggu dan sarana penerimaan (desk information) tampilkan
Formulir dan Tanda Terima Permohonan Informasi tampilkan
Formulir Keberatan tampilkan
Daftar Register Permohonan tampilkan
Jangka waktu kurang dari batas waktu tanggapan atas permohonan informasi dan/atau tanggapan atas keberatan tampilkan
Standar pengenaan biaya penggandaan salinan informasi kepada Pemohon tampilkan
Akses layanan terhadap Informasi Publik tampilkan
Akses layanan terhadap Permohonan Informasi Publik tampilkan
Email dan Fax tampilkan
Aplikasi Online tampilkan
SK Rektor tentang PPID tampilkan
Peraturan Rektor tentang tugas dan fungsi PPID tampilkan
Struktur/bagan PPID yang tertuang dalam Peraturan/Keputusan tampilkan
Anggaran Promosi PPID tampilkan
Laporan Layanan Informasi ke KI tampilkan
Laporan Layanan Informasi Publik 2019 tampilkan
Jumlah Pemohon Informasi Publik tampilkan
Rapat koordinasi yang secara rutin terjadwal (Undangan, daftar hadir rapat, dan notulen rapat) tampilkan
Surat menyurat (Dokumen surat dari PPID dan/atau dokumen surat dari satuan/unit kerja) tampilkan
Bentuk komunikasi lainnya yang dapat dibuktikan tampilkan
Pengujian konsekuensi tampilkan
Pertimbangan tertulis atas setiap kebijakan yang diambil untuk memenuhi hak setiap orang atas Informasi Publik tampilkan