Rektor

         Dr. Efa Yonnedi, SE. MPPM, Akt, CA, CRGP.

1. Rektor Universitas Andalas, Tahun 2023- Sekarang

2. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Tahun 2020-2023

3. Asesor Akreditasi Internasional Foundation for Business Administration Accreditation (FIBAA)

4. Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA)

5. Ketua Senat Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Tahun 2017 - 2021

6. Interviewer Beasiswa Presiden Indonesia dan Beasiswa Reguler Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Tahun 2021

7. Ketua Jurusan Akuntansi, Tahun 2013- 2017

8. Direktur Pusat Pengembangan Akuntansi, Tahun 2008- 2011

9. Kepala Program Pendidikan Profesi Akuntansi, Tahun, Tahun 2007- 2010

10. Komisaris Utama PT. Asuransi Bangun Askrida, Tahun 2018- 2023

11. Komisaris Utama Bank Nagari, Ketua Komite Pemantau Risiko, Ketua Komite Remunerasi dan Nomisasi PT. Bank Pembangungan Daerah Sumatera Barat (Bank Nagari), Tahun 2014- 2018

12. Komisaris Independen Ketua Komite Pemantau Risiko Bank Nagari, Tahun 2011- 2014

13. Konsultan Paruh Waktu, Senior Public Sector Specialist, World Bank Office of Jakarta, Tahun 2011- 2013

14. Extended Term Consultant (ETC) - Organizational Audit Consultant, World Bank Office of Jakarta, Tahun 2010- 2011

1. Doctor, Faculty of Social Science University of Manchester

2. Magister, Faculty of Economics and Business Monash University

3. Sarjana, Fakultas Ekonomi Universitas Andalas

1. Satya Lencana 20 (dua puluh), tahun 2018

2. Overseas Studentship Scholarships (OSS), Tahun 2004- 2006

3. The Leche Trust Award, Tahun 2005

4. QUE Scholarship, Tahun 2022- 2004

5. The Best Student in Governance, Tahun 2002

6. Australian Development Scholarships (ADS), Tahun 2000- 2001

7. Bank Pembangunan Daerah Scholarships, Tahun 1994- 1996

8. Supersemar Foundation Scholarships, Tahun 1993- 1994

1. menyusun dan menetapkan kebijakan operasional akademik dan nonakademik;

2. menyusun rencana pengembangan jangka panjang, rencana strategis, dan rencana kegiatan dan anggaran tahunan;

3. mengelola pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat;

4. mengangkat dan memberhentikan pejabat pengelola di bawah Rektor;

5. mengangkat dan memberhentikan pegawai non aparatur sipil negara UNAND sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dan peraturan yang berlaku di UNAND;

6. melaksanakan fungsi manajemen dan mengelola kekayaan UNAND secara optimal;

7. membina dan mengembangkan hubungan baik dengan lingkungan, masyarakat, dan alumni;

8. mendirikan, menggabungkan, dan/atau membubarkan Fakultas/sekolah, Departemen, dan/atau Program Studi dengan persetujuan SAU;

9. menyampaikan pertanggungjawaban kinerja dan keuangan kepada MWA;

10. mengusulkan pengangkatan profesor kepada Menteri setelah mendapat persetujuan SAU;

11. memberi gelar doktor kehormatan dan/atau penghargaan lainnya setelah mendapat persetujuan SAU;

12. menyusun dan menetapkan kode etik Dosen dan Mahasiswa setelah mendapat pertimbangan SAU;

13. menyusun dan menetapkan kode etik Tenaga Kependidikan;

14. menjatuhkan sanksi kepada Dosen dan Mahasiswa yang melakukan pelanggaran terhadap norma, etika, dan/ atau peraturan akademik setelah mendapat pertimbangan SAU;

15. menjatuhkan sanksi kepada Tenaga Kependidikan yang melakukan pelanggaran terhadap norma, etika, dan/ atau peraturan perundangundangan;

16. membina dan mengembangkan karier Dosen dan Tenaga Kependidikan;

17. menyusun dan menyetujui rancangan Statuta UNAND atau perubahan Statuta UNAND bersama dengan MWA dan SAU;

18. mengajukan usulan penyusunan Peraturan MWA atau perubahannya kepada MWA;

19. melakukan kerja sama dengan berbagai pihak baik di dalam atau di luar negeri; dan

20. melaksanakan kewenangan lain sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

 

     Wakil Rektor I

        Prof. Dr. Syukri Arief, M.Eng

1. Wakil Rektor 1 Universitas Andalas, Tahun 2023- Sekarang

2. Dekan Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam, Tahun 2020- 2023

3. Wakil Direktur I Sekolah Pascasarjana Tahun 2016-2020

4. Wakil Direktur I Sekolah Pascasarjana Tahun 2010-2014

5. Ketua Jurusan Kimia FMIPA Universitas Andalas Tahun 2010

1. Doctor, Chemistry Gifu University

2. Magister, Chemistry Gifu University

3. Sarjana, Kimia FMIPA Universitas Andalas

4. SMA Negeri 1 Pariaman

5. SMP Negeri 1 Pariaman

6. SDN IV Naras

Satyalancana Karya Satya 30 Tahun

1. menyusun tujuan strategis dan kebijakan terkait bidang pendidikan dan kemahasiswaan dalam rangka pencapaian visi dan misi UNAND sesuai rencana strategis Rektor;

2. menyusun rencana strategis di bidang pendidikan dan kemahasiswaan bersama Wakil Rektor lainnya, Dekan dan Direktur Sekolah.

3. merumuskan program dan kegiatan sebagai penjabaran rencana strategis bidang pendidikan dan kemahasiswaan dengan mengacu pada indikator kinerja Wakil Rektor I;

4. menyusun pedoman-pedoman, prosedur operasional baku dan formulir yang diperlukan dalam penyelenggaraan pendidikan dan kemahasiswaan;

5. menyusun indikator kinerja dan instrumen pengukuran capaian kinerja di bidang pendidikan dan kemahasiswaan;

6. mengoordinasikan program dan kegiatan terkait bidang pendidikan dan kemahasiswaan bersama Wakil Rektor lainnya, Dekan, dan Direktur Sekolah;

7. melaksanakan sistem pengendalian internal di lingkungan UNAND;

8. mengoordinasikan kemitraan dengan para pemangku kepentingan untuk mendukung kegiatan bidang pendidikan dan kemahasiswaan;

9. menyusun surat keputusan dan edaran Rektor di bidang pendidikan dan kemahasiswaan.

10. mengarahkan, mengawasi, mengendalikan, dan mengevaluasi pelaksanaan program, kegiatan, dan perencanaan anggaran tahunan di bidang pendidikan dan kemahasiswaan yang dilaksanakan oleh organ pengelola yang berada di bawah koordinasi Wakil Rektor I;

11. memastikan terlaksananya standar mutu di bidang pendidikan dan kemahasiswaan, dan melakukan pengendalian pelaksanaan isi standar mutu;

12. melakukan pengendalian guna memastikan berjalannya pelayanan di bidang pendidikan dan kemahasiswaan sesuai standar prosedur baku yang telah ditetapkan;

13. menyusun dan menyerahkan laporan berkala kegiatan pendidikan, dan kemahasiswaan kepada Rektor; dan

14. menyusun laporan tahunan kegiatan pendidikan dan kemahasiswaan dalam rangka pertanggungjawaban Rektor kepada MWA.

 

     Wakil Rektor II

        Dr. Hefrizal Handra, M.Soc.Sc

1. Dosen Tetap Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, dari Februari 1993 sampai sekarang, dengan tugas tambahan:

i. Wakil Rektor II (Bidang Keuangan dan Pengelolaan Aset) Universitas Andalas 2024 hingga Sekarang
ii. Wakil Rektor IV (Bidang Perencanaan, Pengembangan, dan Kerjasama) Universitas Andalas, 3 Januari 2020 sampai 2023.
iii. Anggota Senat Universitas Andalas, 2017-2021.
iv. Sekretaris Senat Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, 2017- 2021.
v. Ketua Jurusan Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, November 2012 sampai November 2016.
vi. Ketua Pusat Studi Keuangan dan Pembangunan (PSKP), Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Maret 2011 sampai November 2013.
vii. Kepala Program Studi Magister Perencanaan Pembangunan, Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Agustus 2011 sampai Maret 2013.
viii. Direktur, Pusat Studi Keuangan Daerah (PSKD) Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Februari 2007 – Desember 2010.

2. System Analyst, PT Astra Graphia, Jakarta, Desember 1989 s.d. September 1992 (Selama di PT. Astra Graphia, memimpin proyek komputerisasi di berbagai perusahaan, antara lain paging system, accounting system, sistem asuransi dan sistem pelayanan rumah sakit).

Penugasan di Pemerintahan

1. Ekonom Kementrian Keuangan, Januari 2015 sampai Desember 2018.
2. Anggota Dewan Pertimbangan Otonomi Daerah (DPOD) Republik Indonesia, Sejak Maret 2012- Oktober 2014.
3. Wakil Ketua Tim Asistensi Menteri Keuangan Bidang Desentralisasi Fiskal (TADF), Kementrian Keuangan RI, 2007-2014.


Sebagai Tenaga Ahli di Lembaga Internasional

1. Senior Fiscal Policy Specialist, Program KOMPAK (funded by DFAT- Australia), memberikan policy advice bagi Kementrian Keuangan dan Bappenas, sejak tahun 2016 sampai Desember 2019.
2. Senior Advisor for Fiscal Decentralization Policy, World Bank of Jakarta, November 2018 sampai Juni 2019.
3. Senior Fiscal Policy Specialist for GIZ (Germany), dalam berbagai proyek di bidang Public Finance Analysis sejak 2011 sampai 2015.
4. Public Finance Specialist for ADB Project, Fiscal Transfers/Budget Proyek Local Government Finance and Governance Reform Program II), Desember 2009 – Maret 2011.
5. Senior Economist for DSF-World Bank, Decentralization Support Facilities (DSF), World Bank of Jakarta, Mai 2010 – Oktober 2011.
6. Public Finance Specialist, Untuk World Bank Project for Regional Civil Services Reform, September 2005 – May 2006.

Organisasi Profesi:

- Indonesian Regional Science Association (IRSA), https://irsa- indonesia.org/current-board-2014-now/
o anggota sejak 2008,
o Secretary General of IRSA, periode 2013-2016
o Vice President of IRSA, 2017- hingga sekarang,
- Anggota ISEI (Ikatan Sarjana Eko nomi Indonesia/ISEI) sejak 1997, Wakil Ketua ISEI Padang, 2012 hingga sekarang.

1. Doctor of Philosophy (Ph.D), di bidang Public Finance, Faculty of Social Sciences, Flinders University of South Australia, Februari 2002
– November 2005.
2. Master of Science (M.Soc.Sc), di bidang Development Finance, The University of Birmingham, England, Oktober 1995 - Oktober 1996
3. Sarjana Matematika, bidang keahlian Komputasi, Institut Teknologi Bandung (ITB), Agustus 1984 - Oktober 1989.
4. SMA Don Bosko Padang (1984)
5. SMP Negeri Salido, Pesisir Selatan (1981)
6. SD Negeri No. 1 Salido, Pesisir Selatan (1978)

Visiting dan Training

1. Visiting Fellow, di Australian National University (ANU), Canberra, Juli-Agustus 2018.
2. Trainig, Local Government Financial Management in Germany (2 minggu), dilaksanakan oleh GIZ, Jerman, Oktober 2013.
3. Training, Local Government Financial Management in Germany (2 minggu), dilaksanakan oleh INWENT, Jerman, May 2008.
4. Randomized Experiments in Research on Corruption (3 hari), dilaksanakan oleh The World Bank, KPK, CSIS, J-PAL, Jakarta 21-23 Maret 2007.
5. Training of Materials, Performance Based Budgeting (3 hari), dilakukan oleh LGSP-USAID, Bukittinggi 4-6 September 2006.
6. Training of Trainers, Local Government Financial Management (3 hari), dilakukan oleh Departemen Keuangan RI, Jakarta, Oktober 2005.
7. Internal Audit and Risk Management (2 weeks), dilakukan oleh Flinders Institute of Public Policy and Management, Adelaide, April 2003.
8. Local Government Management, dilakukan oleh Development Administration Group (DAG), School of Public Policy, The University of Birmingham, Januari-April 1996.

• Birmingham Chambers of Commerce Award, as the best of post graduate student in Development Finance, the University of Birmingham, 1996.
• Dosen Teladan III Universitas Andalas Tahun 2001.

1. menyusun tujuan strategis dan kebijakan terkait bidang umum, keuangan dan pengelolaan aset dalam rangka pencapaian visi dan misi UNAND sesuai rencana strategis Rektor;

2. menyusun rencana strategis di bidang umum, keuangan dan pengelolaan aset bersama Wakil Rektor lainnya, Dekan dan Direktur Sekolah.

3. merumuskan program dan kegiatan sebagai penjabaran rencana strategis bidang umum, keuangan dan pengelolaan aset dengan mengacu pada indikator kinerja Wakil Rektor II;

4. menyusun pedoman-pedoman yang diperlukan dalam penyelenggaraan urusan bidang umum, keuangan dan pengelolaan aset;

5. menyusun indikator kinerja, dan instrumen pengukuran capaian kinerja di bidang umum, keuangan dan pengelolaan aset;

6. mengoordinasi program dan kegiatan terkait bidang umum, keuangan dan pengelolaan aset bersama Wakil Rektor lainnya, Dekan, dan Direktur Sekolah;

7. mengoordinasi dan melaksanakan sistem pengendalian internal di lingkungan UNAND;

8. mengoordinasi kemitraan dengan para pemangku kepentingan untuk mendukung kegiatan bidang umum, keuangan dan pengelolaan aset;

9. menyusun surat keputusan dan edaran Rektor di bidang umum, keuangan dan pengelolaan aset;

10. mengarahkan, mengawasi, mengendalikan, dan mengevaluasi pelaksanaan program, kegiatan, dan perencanaan anggaran tahunan di bidang umum, keuangan dan pengelolaan aset yang dilaksanakan oleh organ pengelola yang berada di bawah koordinasi Wakil Rektor II;

11. memastikan terlaksananya standar mutu di bidang umum, keuangan dan pengelolaan aset, dan melakukan pengendalian pelaksanaan isi standar mutu;

12. melakukan pengendalian guna memastikan berjalannya pelayanan di bidang umum, keuangan dan pengelolaan aset sesuai standar prosedur baku yang telah ditetapkan;

13. menyusun dan menyerahkan laporan berkala kegiatan umum, keuangan dan pengelolaan aset kepada Rektor; dan

14. menyusun laporan tahunan kegiatan bidang umum, keuangan dan pengelolaan aset dalam rangka pertanggungjawaban Rektor kepada MWA.

 

    Wakil Rektor III

       Prof. Dr. Kurnia Warman, SH., M.Hum
 

  1. Wakil Rektor III Univ. Andalas (2024-2028).
  2. Ketua Program Studi Doktor Ilmu Hukum FH Univ. Andalas (2023-2024).
  3. Direktur Pusat Kajian Hukum Agraria dan Adat (PAgA) FH Univ. Andalas (2018-sekarang)
  4. Wakil Dekan I (Bidang Akademik) FH Univ. Andalas, 2016-2018
  5. Ketua Pengurus Yayasan Epistema Institute, Jakarta, 2016-2018.
  6. Ketua Program Magister Kenotariatan (MKn) FH Un Andalas, 2015-2016.
  7. Wakil Dekan III (Bidang Kemahasiswaan) FH Un Andalas, 2010-2014.
  8. Ketua Program Magister Kenotariatan (MKn) FH Un Andalas, 2010.
  9. Ketua Program Magister Kenotariatan (MKn) Kerjasama FH Univ. Andalas dan FH UGM, 2009.

  1. Sarjana Hukum (S1) pada Fakultas Hukum Univ. Andalas, Tamat 1994.
  2. Magister Humaniora (S2) pada Program Studi Ilmu Hukum (Agraria) Program Pascasarjana Univ. Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Tamat 1998.
  3. Doktor (S3) Ilmu Hukum(Hukum Agraria) di Fakultas Hukum UGM, Tamat 2009.

 

  1. menyusun tujuan strategis dan kebijakan terkait bidang sumber daya manusia dan teknologi informasi dalam rangka pencapaian visi dan misi UNAND sesuai rencana strategis Rektor;
  2. menyusun rencana strategis di bidang sumber daya manusia dan teknologi informasi bersama Wakil Rektor lainnya, Dekan, dan Direktur Sekolah;
  3. merumuskan program dan kegiatan sebagai penjabaran rencana strategis bidang sumber daya manusia dan teknologi informasi dengan mengacu pada indikator kinerja Wakil Rektor III;
  4. menyusun pedoman-pedoman yang diperlukan dalam penyelenggaraan urusan bidang sumber daya manusia dan teknologi informasi;
  5. menyusun indikator kinerja dan instrumen pengukuran capaian kinerja di bidang sumber daya manusia dan teknologi informasi;
  6. mengoordinasi program dan kegiatan terkait bidang sumber daya manusia dan teknologi informasi bersama Wakil Rektor lainnya, Dekan dan Direktur Sekolah.
  7. melaksanakan sistem pengendalian internal di lingkungan UNAND;
  8. mengoordinasi kemitraan dengan para pemangku kepentingan untuk mendukung kegiatan bidang sumber daya manusia dan teknologi informasi;
  9. menyusun surat keputusan dan edaran Rektor di bidang sumber daya manusia dan teknologi informasi;
  10. mengarahkan, mengawasi, mengendalikan, dan mengevaluasi pelaksanaan program, kegiatan, dan perencanaan anggaran tahunan di bidang sumber daya manusia dan teknologi informasi yang dilaksanakan oleh organ pengelola yang berada di bawah koordinasi Wakil Rektor III;
  11. memastikan terlaksananya standar mutu di bidang sumber daya manusia dan teknologi informasi, dan melakukan pengendalian pelaksanaan isi standar mutu;
  12. melakukan pengendalian guna memastikan berjalannya pelayanan di bidang sumber daya manusia dan teknologi informasi sesuai standar prosedur baku yang telah ditetapkan;
  13. menyusun dan menyerahkan laporan berkala kegiatan bidang sumber daya manusia dan teknologi informasi kepada Rektor; dan
  14. menyusun laporan tahunan kegiatan bidang sumber daya manusia dan teknologi informasi dalam rangka pertanggungjawaban Rektor kepada MWA.
 

    Wakil Rektor IV

       Dr. Henmaidi, S.T.,M.Eng.Sc.,Ph.D
 

1. Wakil Rektor IV Universitas Andalas, 2023 - Sekarang

2. Sekretaris Universitas Andalas, 2022-2023

3. Wakil Direktur II Program Pascasarjana Universitas Andalas, 2012-2016

4. Sekretaris Badan Penjamin Mutu Universitas Andalas, 2009-2012

5. Koordinator Pengembangan Sistem Manajemen Badan Penjaminan Mutu, 2007-2009

 

1. Doktor, UNSW Sydney

2. Magister UNSW Sydney, Manajemen Industri

3. Sarjana, Universitas andalas, Teknik Mesin

 

  1. menyusun tujuan strategis dan kebijakan terkait bidang perencanaan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, inovasi, dan kerja sama dalam rangka pencapaian visi dan misi UNAND sesuai rencana strategis Rektor;
  2. menyusun rencana strategis di bidang perencanaan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, inovasi, dan kerja sama bersama Wakil Rektor lainnya, Dekan dan Direktur Sekolah;
  3. merumuskan program dan kegiatan sebagai penjabaran rencana strategis bidang perencanaan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, inovasi, dan kerja sama dengan mengacu pada indikator kinerja Wakil Rektor IV;
  4. menyusun pedoman-pedoman yang diperlukan dalam penyelenggaraan urusan bidang perencanaan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, inovasi, dan kerja sama;
  5. menetapkan indikator kinerja dan instrumen pengukuran capaian kinerja di bidang perencanaan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, inovasi, dan kerja sama;
  6. mengoordinasi program dan kegiatan terkait bidang perencanaan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, inovasi, dan kerja sama bersama Wakil Rektor lainnya, Dekan dan Direktur Sekolah;
  7. melaksanakan sistem pengendalian internal di lingkungan UNAND;
  8. mengoordinasi kemitraan dengan para pemangku kepentingan untuk mendukung kegiatan bidang perencanaan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, inovasi, dan kerja sama;
  9. menyusun surat keputusan dan edaran Rektor di bidang perencanaan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, inovasi, dan kerja sama;
  10. mengarahkan, mengawasi, mengendalikan, dan mengevaluasi pelaksanaan program, kegiatan, dan perencanaan anggaran tahunan di bidang perencanaan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, inovasi, dan kerja sama yang dilaksanakan oleh organ pengelola yang berada di bawah koordinasi Wakil Rektor IV;
  11. memastikan terlaksananya standar mutu di bidang perencanaan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, inovasi, dan kerja sama, dan melakukan pengendalian pelaksanaan isi standar mutu;
  12. melakukan pengendalian guna memastikan berjalannya pelayanan di bidang perencanaan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, inovasi, dan kerja sama sesuai standar prosedur baku yang telah ditetapkan;
  13. menyusun dan menyerahkan laporan berkala kegiatan bidang perencanaan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, inovasi, dan kerja sama kepada Rektor; dan
  14. menyusun laporan tahunan kegiatan bidang perencanaan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, inovasi, dan kerja sama dalam rangka pertanggungjawaban Rektor kepada MWA.
 

 

Sekretaris Universitas, Dekan Dan Direktur Sekolah Pascasarjana

 

Nama: Dr. Aidinil Zetra, MA 

Jabatan: Sekretaris Universitas

Riwayat Pendidikan:

1. S1 Ilmu Pemerintahan Universitas Gajah Mada

2. S2 Ilmu Politik Universitas Kebangsaan Malaysia

3. S3 Ilmu Politik Universitas Kebangsaan Malaysia

E-Mail: aidinil@soc.unand.ac.id

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

Nama: Dr. Ir. Indra Dwipa, M

Jabatan : Dekan Fakultas Pertanian

Pendidkan:

a. S1 ILMU PERTANIAN Universitas Andalas 1988

b. S2 AGRONOMI Intitut Pertanian Bogor 1992

c. S3 Ilmu-Ilmu Pertanian Universitas Andalas 2013

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

Nama: Dr. dr Afriwardi, S.H., Sp.K.O, MA

Jabatan : Dekan Fakultas Kedokteran

Pendidikan:

a. S1 Kedokteran Umum Universitas Andalas 1994

b. Spesialis  Ilmu Kedokteran Olahraga Universitas Indonesia 2001

c. S3 Biomedik Universitas Andalas 2010

d. S2 Dakwah dan Pengembangan Masyarakat Islam IAIN Imam Bonjol 2011

e. S1 Ilmu Hukum Universitas Taman Siswa 2019

f. Pendidikan Khusus Profesi Advokad 2019

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

Nama: Dr. Ferdi, SH, MH.

Jabatan: Dekan Fakultas Hukum

Pendidikan:

a. S1 Hukum Internasional Universitas Andalas

b. S2 Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran

c. S3 Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

Nama : Prof. Dr Mai Efdi, M.Si

Jabatan Dekan :Fakultas Matematika & Ilmu Pengetahuan Alam

Pendidikan:

a. S1 Kimia Universitas Andalas

b. S2 Kimia Universitas Andalas

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

Nama: Dr Fery Andrianus, SE, M.Si

Jabatan: Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis 

Pendidikan

a. S1 Ekonomi dan Pembangunan Universitas Andalas

b. S2 Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan Universitas Gajah Mada

c. S3 Pembangunan Pertanian Universitas Andalas

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

Nama: Prof. Dr. Ir. Mardiati Zain

Jabatan : Dekan Fakultas Peternakan

Pendidikan:

a.S1 Nutrisi dan Makan Ternak Universitas Andalas

b. S2 Ilmu Ternak Institut Pertanian Bogor

c. S3 Institut Pertanian Bogor

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

Nama: Prof. Dr. Herwandi, M.Hum.

Jabatan: Dekan Fakultas Ilmu Budaya

Pendidkan:

a.S1 SASTRA dan Filsafat Universitas Andalas 1987

b.S2 Arkeologi Sejarah Universitas ndonesia 1994

c. S3 Arkeologi Sejarah Universitas ndonesia 2002

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

Nama:Dr. Jendrius, M. Si

Jabatan: Dekan Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik

Pendidkan:

a. S1 Sosiologi Universitas Andalas

b. S2 Sosiologi Universitas Indonesia

c. S3 Gender Of Studies University og Malaya

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

Nama: Dr. Ir. Is Prima Nanda, MT

Jabatan: Dekan Fakultas Teknik

Pendidkan:

a.S1

b.S2

c. S3

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

Nama: Prof. Dr Fatma Sri Wahyuni, S.Si,Apt

Jabatan: Dekan Fakultas Farmasi

Pendidkan:

a.S1 Farmasi Universitas Andalas 1998

b.S1 Profesi Apoteker Universitas Andalas 2001

c. S3 Drug discovery University Putra Malaysia 2010

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

Nama: Dr. Ir. Alfi Asben, M.Si

Jabatan: Dekan Fakultas Teknologi Pertanian

Pendidkan:

a.S1 Universitas Andalas  1992

b.S2 IPB 1999

c. S3 IPB 2012

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

Nama: Ns Deswita, S.Kp, M.Kep,SpKepAn

Jabatan: Dekan Fakultas Keperawatan

Pendidkan:

a.S1 Ilmu Keperawatan Universitas Padjadjaran

b.S2 Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia

c. S3 Ilmu Keperawatan Anak Universitas Indonesia

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

Nama: Dr. dr Dien Gusta Anggraini Nursal, MKM
Jabatan: Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat

Pendidkan:

a.S1 Kedokteran Umum Universitas Andalas

b.S2 Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia

c. S3 Kesehatan Masyarakat Universitas Andalas

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

Nama: Dr. drg. Nila Kasuma, M.Biomed

Jabatan: Dekan Fakultas Kedokteran Gigi

Pendidkan:

a.S1 Kedokteran Gigi Universitas Sumatera Utara 1996

b.S2 Biomedik Universitas Andalas 2010

c. S3 Ilmu Biomedik Universitas Andalas 2014

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

Nama: Dr. Ahmad Syafruddin Indrapriyatna, M.T

Jabatan: Dekan Fakultas Teknologi Informasi

Pendidkan:

a.S1 Matematika Institut Teknologi Bandung 1990

b.S2 TEKNIK MANAJEMEN INDUSTRI Institut Teknologi Bandung 1997

c. S3 TEKNIK MANAJEMEN INDUSTRI Institut Teknologi Bandung 2009

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

Nama:Prof. Dr. apt. Henny Lucida

Jabatan: Direktur Pascasarjana

Pendidkan:

a.S1 Farmasi Universitas Andalas

b.S1 Profesi Apoteker Universitas Andalas

c. S3 Farmasetika CURTIN UNIVERSITY OF TECHNOLOGY

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN)

 

Flag Counter

Contac Us

Lantai 1, Gedung Rektorat Universitas Andalas
Kampus Universitas Andalas
Limau Manis, Padang, Sumatera Barat
Indonesia, 25163

 
ppid@adm.unand.ac.id